Siliwangi Bolu Kukus: Oleh-oleh Khas Bumi Pasundan yang Wajib Kamu Coba!

Siliwangi Bolu Kukus Puncak Bogor

Soal kehadiran Siliwangi Bolu Kukus, sejatinya udah aku tau sejak Oktober 2019 lalu. Gimana ngga, pembukaan store pertamanya aja berlokasi di Stasiun Bogor, yang jelas-jelas hampir setiap hari kusambangi di hari kerja. Belum lagi, ramainya kawan-kawan blogger yang datang saat itu menambah semarak hadirnya Siliwangi Bolu Kukus di jagat maya. Ngga di Instagram, ngga di […]

Jalan-Jalan Ke Kota Tua Jakarta, Enaknya Ngapain Aja?

Halo Uliners! Ada yang udah baca postingan aku sebelumnya tentang Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Jakarta? Kalau belum, boleh lho dibaca dulu. Di postingan itu aku kasih beberapa tempat rekomendasi wisata murah yang ada di sekitar Kota Tua, Jakarta. Kaya Vihara Petak Sembilan, Pasar Ikan Muara Angke, Museum Wisata Bahari, Menara Syahbandar, dan juga Masjid […]

3 Tempat Jajanan Di Bogor Langganan Rani

3 tempat Jajanan rekomended di bogor

Halo Uliners!, rasanya kangeeen banget pengin beredar lagi nycicipin jajanan Bogor yang lagi nge-hits. Kayanya, foodies di Bogor mulai menggeliat nih gaes, buktinya udah mulai banyak bermunculan cafe-cafe baru di Bogor. Beberapa udah sempet aku cobain, tapi lebih banyak yang belum dicobainnya sih. Soalnya, ini hobi hunting makanan, masih jadi hobi musiman aja, kalau lagi […]

#CeritaBandung Part 5 : Mimpi Sederhana Yang Terbayar Lunas

#CeritaBandung Part 5 : Mimpi Sederhana Yang Terbayar Lunas – Halo Uliners! postingan ini bagian akhir dari semua rangkaian cerita selama aku #JalanJajan di Bandung akhir Mei 2015 lalu. Ada yang ngikutin ceritanya dari awal? Yuk, kalau belum ngikutin dari awal boleh lho baca-baca lagi postingan sebelumnnya => [ Dari Alun Alun Sampai Braga || Dari Tangkuban Parahu Sampai Braga || Bertemu […]