[Kuliner Bogor] Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

[Kuliner Bogor] Nongkrong Asyik Di Warung Nagih – Halo Uliners! Ceritanya udah dari bulan Januari lalu, aku mau nulis review salah satu tempat nongkrong yang asyik di Bogor ini. Cuma karena udah kelamaan, akhirnya aku ngerasa perlu banget buat datang lagi ke sana, sekalian nyoba menu yang lain juga.

Jadi, hari Sabtu kemarin itu, kali kedua aku jajan cantik di Warung Nagih Bogor, smini-reuni sama teman-teman yang dulu pernah tergabung dalam satu komunitas.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Biarpun masih sore, ini Warung Nagih udah rame banget, ya rame yang makan, ya rame juga yang nunggu. Aku masuk waiting list ke-enam atau ke-tujuh gitu, lupa. Tapi karena emang temanku juga belum datang, ya aku asyik aja keliling-kelilingin tempat ini sambil foto-foto. Setelah sebelumnya sempat minta izin dulu sama bapak petugas yang setia standbybuat nulis setiap calon pelanggan yang masuk waiting list juga kaya aku.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih
Pak Satpamnya ramah ^^ | *abaikan iklan sponsornya -__-

Sebenernya, ngga aneh sih kalau setiap ke sini, ini tempat rame terus. Selain karena aku ke sininya pas malem minggu, tempat ini suasananya emang nyaman buat kumpul atau sekedar ngobrol-ngobrol. Cuma menurut aku sih, kalau ke sini enaknya banyakan. Karena kalau cuma berdua doang, yaaa belum pernah nyoba aja sih, hhihi.

Dan sesuai dengan namanya, Warung Nagih ini emang serupa warung tenda kebanyakan yang menjual roti bakar, pisang bakar, dan indomie. Tapi pastinya, ini warung tenda versi modern, dengan tempat yang cukup luas, bersih, dan mejanya juga banyak. Jadi, biarpun masuk waiting list, waktu nunggunya masih termasuk wajar kok.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih
Banyak spot-spot ‘hijau’ yg aku temui, ini salah satunya
Nongkrong Asyik Di Warung Nagih
Mushola dan juga Toilet

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Nah yang paling pentingnya lagi, makanan di sini enak, harganya terjangkau, plus penyajiannya cepat, meskipun warungnya lagi rame. Menu utama di sini sih roti bakar, dengan macam pilihan isi plus topping yang bisa kita mix and match sendiri, suka-suka. Rotinya lembut dan ukurannya standar, malah ngenyangin banget sih keliatannya.

Karena terbiasa makan sampai bersih, maksudnya jarang nyisain makanan di piring *ini laper apa doyan, hihi*aku menghindar kalau harus pesan roti bakar ini, takut kenyang duluan sebelum makan menu yang lain. Makanya, roti bakar mah cukup nyobain punya temen aja.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih
Roti Bakar Beef Cheezy without topping

Waktu pertama ke sini, yang jadi menu pilihan aku, Pisang Bakar Nutella dengan topping keju, Dimsum dan minumnya Thai Tea. Pisang Bakar Nutella ini masuk menu favorit di Warung Nagih, dan emang layak buat dijadiin menu favorit. 1 menu berisi dua pisang bakar dengan olesan Nutella ditengahnya, dan diberi topping keju, jadi manis bercampur gurih gitu, enak!

Untuk menu Dimsumnya, buat aku yang emang suka banget sama Dimsum, rasanya ngga mengecewakan. Cukup buat ngobatin kangen, karena menu dimsum masih jarang bisa aku temuin di Bogor ini. Buat Thai Tea-nya juga enak, manisnya pas dan aroma tehnya enak banget, harganya pun cukup 9500 aja.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Kalau kemarin, aku sengaja pesan menu roti maryam karena tempo hari ngga sempat nyicipin punya temen *tetep, terus kabita [baca:tergoda] buat nyobain mini-wontonnya, minumnya aku coba pesan Taro.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Ternyata, Roti Maryam nutella dikasih topping ice cream vanilla + oreo itu.. asli, bikin kenyang! Aku baru tahu kalau roti tipis ini aslinya ‘berisi’ juga, hihi.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Buat Mini-wontonnya ini juga enak banget, digoreng kering dan isian udangnya itu berasa banget, sekilas sih emang rasanya kaya pastel kecil yang isinya abon itu lho, cuma ini dagingnya  lebih berasa *yaiyalah.

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Yang lucu dan sedikit memalukan, waktu pertama nenggak minuman yang namanya Taro ini, aku tetap ngga ngeh itu minuman terbuat dari apa, segitu warnanya udah ungu, yang aku tahu rasanya agak mirip-mirip permen gitu. Belakangan aja aku baru tahu, kalau Taro itu Bahasa Inggris dari Talas, yaampun ini pas ujian Bahasa Inggris aku ngga lulus kayanya yah, wkwk.

Yang pasti, tempat ini masuk daftar tempat jajan favorit aku dan recommended buat dicoba lhoo!! Lebih rekomen, kalau kalian ke sininya ngajakin akuu #lhooo ?

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Nongkrong Asyik Di Warung Nagih

Tambahan :

Buat yang mau nongkrong asyik di Warung Nagih ini, alamatnya ada di Jalan Ahmad Yani no 36. Patokannya, belakang GOR Pajajaran (dari pintu keluar GOR, ini adanya di sebelah kiri, ngga jauh dari situ pokoknya)

Buka setiap hari, Senin-Kamis 15.30-00.00 | Jumat-Minggu 15.30-00.30<

Buat tahu promo-promo terbaru dari Warung Nagih, bisa cek twitternya di @warung_nagih atau instagram @warungnagih ^^

Rate harga :
Makanan mulai dari 7000-21500
Minuman mulai dari 2500-11000

Leave a Reply