Grand Opening Chocomory Pajajaran Bogor

Chocomory Pajajaran Bogor

Grand Opening Chocomory Pajajaran Bogor – Halo Uliners! Udah kenal dong sama Chocomory? Uliners yang sering muncak (Puncak – Bogor), pasti udah gak asing lagi lah ya sama nama ini. Yup, Chocomory itu produk cokelat dari Cimory. Cimory sudah sangat terkenal sama produk susu juga yogurtnya, dengan mudah kita bisa nemuin produk ini di supermarket atau minimarket terdekat. Tapi ada yang gak kalah terkenal dari Cimory, yaitu dua restonya yang berdiri gagah di area puncak dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Tempo hari, waktu teman dari Malaysia liburan ke Bogor, resto Cimory masuk daftar tempat kunjungan wajibnya lho! Tapi justru aku, yang notabene orang Bogor, malah belum pernah ke restonya Cimory >.< *payah banget yaaa* Maklumlah deh, aku jugakan rumahnya di kaki gunung, jadi kalau main paling ke Bogor Kota. Ke puncak sesekali doang, bahkan kadang cuma numpang lewat kalau lagi mau ke Cianjur :3

Chocomory Pajajaran Bogor
Choco paket

Nah, karena Chocomory lokasinya ada di resto Cimory, otomatis aku juga belum pernah nyobain produk cokelatnya mereka. Karena yang selama ini mudah aku temuin ya cuma produk yogurtnya aja.

Tapi, semua berubah ketika negara api menyerang Chocomory mencoba turun gunung! *turun gunung dalam arti yang sebenarnya lho ini. Soalnya, sekarang Chocomory buka gerai barunya di area Bogor Kota! Yeaaay! Chocomory is in the town!! *happyhappy*

Chocomory Pajajaran Bogor
Alex Sutantio | Owner Chocomory yg humble banget

TukangUlin ngerasa beruntung banget nih bisa diundang di acara Grand Opening Chocomory, soalnya udah lama banget penasaran, pengin cobain cokelat Chocomory yang (katanya) enaaak dan cocok dijadiin oleh-oleh dari Bogor.

Tepatnya, hari Jumat, 28 Oktober 2016, gerai Chocomory Pajajaran resmi dibuka! Dan aku amazing banget, soalnya hari pertama dibuka ini toko udah raaame aja pengunjungnya! Ternyata, di grand opening ini mereka punya promo #HujanCokelatdiKotaHujan.

Chocomory Pajajaran Bogor

Hujan Cokelat? Yup! Gak salah kok, beneran hujan cokelat soalnya Chocomory Pajajaran bagi-bagi cokelat gratis dengan cara yang cukup mudah. Cuma tinggal follow Instagram atau Twitter @Chocomory, upload foto bareng salah satu produ Chocomory, jangan lupa mention dan tag 3 teman, terus udah deh kamu bisa langsung dapat Choco-bar gratis dari Chocomory. Yuk ikutan! Promo ini cuma berlangsung sampai hari Minggu, 30 Oktober 2016 aja lhooo.

Chocomory Pajajaran Bogor

Nah, yang mau ke sana, gerai Chocomory Pajajaran ini mudah banget lho kalian temuin. Lokasinya ada di ruko Bale Kemang, Jalan Padjadjaran No 20C, sejajaran sama tokonya Lapis Talas Sangkuriang, oleh-oleh khas Bogor juga. Asyik kan, bisa dapat beberapa macam oleh-oleh dari satu tempat sekaligus.

Lebih lagi, buat para pecinta cokelat, sekarang kalau kangen cokelatnya Chocomory gak perlu naik gunung plus macet-macetan dulu, selosoran juga nyampe ke Pajajaran mah :p

Untuk saat ini, Chocomory Pajajaran masih berupa store aja, tempatnya gak terlalu luas tapi produknya lengkap banget kok. Dari mulai Choco-bar, Choco bites, Choco belgian, Hot Choco, sampai Lolipop Cokelat juga ada! Biasanya, kalau liat banyak produk gitu, kan suka bingung ya mau pilih yang mana, apalagi kalau belum pernah nyobain sebelumnya. Asyiknya, di Chocomory Pajajaran, gak perlu khawatir soal itu. Karena, mereka sediain tester dari setiap varian cokelat yang ada. Jadi, kita gak perlu menerka-nerka soal gimana rasanya. Tapi yaa siap-siap aja kalau malah jadi khilaf borong semua variannya ke kasir! Hehe

Chocomory Pajajaran Bogor
Tester

Harapan aku sih cuma satu, semoga kedepannya Chocomory Pajajaran ini gak cuma store aja, tapi juga ada cafe atau mini-cafenya gitu. Kan seruuuu, nambah rame khasanah per-cafe-an di Kota Bogor, muehehehe.

Chocomory Pajajaran Bogor

Chocomory Pajajaran Bogor
Isi Choco-paket 99rb

Chocomory Pajajaran Bogor

Chocomory Pajajaran Bogor
“Oleh-oleh” dari Chocomory *exclude bag and motorcycle of course :p
Chocomory Pajajaran Bogor
Another benefit meeting up with Blogger Bogor | ki-ka | Mas Unggul – Mba Tite – Me – Ka Winny

Thankyou for inviting us, Chocomory :))

One Reply to “Grand Opening Chocomory Pajajaran Bogor”

  1. jjadi penasaran pingin beli coklatt…

Leave a Reply